Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Agar Lebih Hemat Saat Ajak Pacar Kencan atau Jalan-Jalan



Tips cinta berikut ini sebenarnya lebih di peruntukkan kepada para cowok "pas-pasan" namun ingin menyenangkan pacarnya. Satu hal yang pasti menjadi pertimbangan utama setiap cowok ketika ingin ngajak sang pacar keluar adalah masalah keuangan. Para cowok biasanya ingin sekali menyenangkan ceweknya dengan mengajaknya jalan-jalan (kencan). Namun cowok juga ingin tetap bisa bertahan untuk mencukupi kebutuhannya sendiri hingga akhir bulan. Lalu bagaimana solusinya agar kedua hal ini bisa dijalankan bersamaan?

Pada Artikel Tips Cinta berikut ini, kita akan coba membahas tentang beberapa tips dan cara yang bisa dilakukan oleh para "cowok pas-pasan" agar bisa menyenangkan pacarnya saat kencan atau jalan-jalan namun tetap hemat, seperti berikut ini.

Jalan-jalan ke pusat hiburan rakyat
Pusat hiburan rakyat dapat dikunjungi secara gratis, seperti alun-alun atau taman kota. Tempat sebenarnya tak jadi masalah, asalkan kamu bisa mengatur atmosfer saat berkencan.
Ajak makan dengan menu promo diskon
Pilihlah restoran yang menawarkan menu diskon, misalnya, buy one get one. Ingin mencoba sesuatu yang berbeda? So, jangan malas mencari info diskon menu di restoran favoritmu. Ingat, berhematlah dan tetap bikin dia senang.
Memilih waktu yang tepat untuk jalan-jalan
Sabtu dan Minggu adalah hari paling tepat untuk pergi berkencan atau jalan-jalan. Kenapa? Karena beberapa pusat hiburan menawarkan paket diskon ketika jumlah pengunjung sedang melonjak. Hal ini tentunya sangat menyenangkan dan kamu tetap bisa berhemat.
Hindari pusat perbelanjaan atau mall
Baju dan aksesoris yang dipajang di etalase pusat perbelanjaan bikin wanita jadi doyan belanja. Ingat, mall bukan tempat terbaik untuk pergi berkencan atau jalan-jalan untuk menyenangkan pacarmu.
Berusaha untuk jujur dengan keuanganmu
Ini adalah aturan terpenting saat berkencan. Kamu tak perlu malu untuk mengatakan kondisi keuanganmu padanya. Gengsi sih boleh-boleh saja, asal tidak merugikan dirimu sendiri.
Wahai para cowok! Uang bukanlah satu-satunya alasan supaya kamu bisa menyenangkan si dia. Yang terpenting bagi si dia adalah bagaimana kamu bisa memberikan perhatian yang lebih kepadanya dalam keterbatasanmu. Ingat! Kamu selalu bisa mengubah sesuatu yang sederhana jadi romantis dan berkesan. Semua terjadi karena ke ikhlasan dan cintamu kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar